Sandara Park Ungkap Fakta Lucu saat Berciuman dengan Lee Min Ho

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, Sandara Park, mengenang masa-masa awal kariernya. Salah satu yang paling seru, ketika ia membuat videoklip single solonya yang berjudul "Kiss" pada 2010 silam. Yang menarik dari lagu ini adalah videoklip yang menampilkan Lee Min Hi sebagai modelnya.

"Itu adalah satu-satunya single solo saya. Dan saya beradegan ciuman dengan Lee Min Ho," ungkap Sandara Park ketika menjadi bintang tamu di acara Seoulmate 2 di tvN pada Senin(18/02) kemarin.

Di bagian akhir videoklip "Kiss" Sandara Park melakukan adegan mencium Lee Min Ho sebagai pembalasan dendam. Ketika mengenang proses pembuatannya, Sandara Park tak kuasa menahan tawa.

"Pada saat itu saya masih (penyanyi) baru dan tidak tahu apapun. Kami melakukan (ciuman) sampai lima puluh kali. Karena saya tidak tahu (cara melakukannya)," ungkap Sandara Park sambil terkekeh.

Alih-alih menikmati adegan ciuman dengan aktor paling populer kala itu, Sandara Park justru merasa tertekan. "Saya masih anak baru dan ada banyak sekali orang di lokasi. Saya bahkan tidak bisa merasakan ciuman itu," kata Sandara Park.

Sandara Park tak menampik adegan ciuman dj videoklip itu membuat banyak wanita, termasuk penggemar di kampung halaman Sandara Park, Filipina, iri padanya. "Dia (Lee Min Ho) sangat terkenal di Filipina," tandas Sandara Park.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait