Personel Monsta X Beberkan Cara Menikmati Penghasilannya

Rizki Adis Abeba | 19 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel Monsta X blakblakan soal perubahan kehidupan mereka saat ini, termasuk soal penghasilan yang mulai mereka nikmati hasilnya. Debut pada 2015, Monsta X mulai mendapat bayaran dari agensi sejak awal 2018. Monsta X menceritakan bagaimana mereka memanfaatkan penghasilan mereka.

Wonho mengatakan sebagian penghasilannya digunakan untuk menyewa apartemen untuk ibunya. "Ibu saya akan segera pindah ke apartemen di Gangnam. Ini hanya sewaan sementara dan saya agak berlebihan (harga sewanya), tapi saya bahagia bisa memberinya rumah. Saya berterima kasih banyak kepada personel lainnya, agensi, dan penghemar," kata Wonho.

Lain halnya dengan Minhyuk. Ia menggunakan uangnya untuk merayakan tahun baru Imlek beberapa waktu lalu. Meski masih mendapatkan uang angpao dari orang tuanya, Minhyuk yang merasa sudah punya penghasilan sendiri memberikan uangnya kepada sang adik. Selain itu ia juga membelikan hadiah berupa CD girl band kesukaannya.

Sementara itu Joohoney memberikan hadiah berupa seragam sekolah baru untuk sang adik yang masih duduk di bangku SMA. Kebetulan, seragam sekolah tersebut iklannya dibintangi oleh Monsta X. "Saya merasa bangga melihat adik saya mengenakan bukan hanya seragam sekolah biasa, tapi seragam yang kami iklankan," bilang Joohoney.

Monsta X baru saja merilis album kedua, Take 2: We Are Here pada Senin (18/02) dengan single terbaru berjudul "Alligator".

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait