Isu Fans Masuk Kamar Hotel BTS, Ini Klarifikasi Big Hit Entertainment

TEEN.CO.ID | 19 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fans BTS sempat heboh karena beredar isu ada seorang penggemar yang masuk ke kamar hotel boy group tersebut, dan seperti ini respon Big Hit Entertainment. 

Pada 17 Februari yang lalu para anggota BTS melakukan siaran langsung di V Live untuk merayakan ulang tahun J-Hope. Di tengah-tengah siaran tersebut tampak ada orang selain anggota BTS yang muncul di belakang mereka. 

Melihat hal tersebut ARMY (sebutan penggemar BTS) langsung cemas dan menduga jika ada seorang penggemar yang menerobos memasuki kamar hotel member BTS. Kontroversi itu semakin membesar setelah ada beberapa media Jepang yang mewartakan hal tersebut. 

Rumor tersebut memang membuat penggemar heboh dan khawatir. Akhirnya pihak agensi BTS yaitu Big Hit pun memberikan tanggapannya dan mengatakan jika orang yang terlihat saat pelantun IDOL itu melakukan siaran langsung sebenarnya adalah staf mereka. 

"Setelah memeriksa siaran itu, kami mengonfirmasi bahwa orang yang ada di belakang adalah salah satu anggota staf kami. Tata letak hotel itu mencegah orang luar agar tak bisa masuk dan kami sangat teliti tentang perlindungan artis kami," bunyi respon Big Hit Entertainment. 

Jadi dari respon Big Hit Entertainment di atas jelas sekali bahwa tak ada penggemar yang menerobos masuk kamar hotel BTS karena orang itu adalah salah satu staf mereka.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait