Rain dan Kim Tae Hee Mengungkap Kunci Keharmonisan Rumah Tangga

Agestia Jatilarasati | 19 Februari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Rain (36) dan Kim Tae Hee (38) harmonis dan jauh dari isu miring sejak awal pernikahan di Januari 2017.

Kebahagiaan kian terasa setelah putri mereka lahir di Oktober 2017. Lantas, apa yang menjadi kunci keharmonisan Rain dan Kim Tae Hee? 

Tahun ini, usia perkawinan Rain dan Kim Tae Hee memasuki tahun kedua. Menutup rapat dari publik, banyak yang penasaran seperti apa sesungguhnya kehidupan rumah tangga yang dijalani Rain dan Kim Tae Hee.

Menjawab rasa penasaran publik, Rain beberapa kali sempat menceritakan kehidupan rumah tangganya dalam berbagai acara yang ia hadiri.

Di acara Around The World with a Package yang mengudara di JTBC, Rain mengakui kini menjadi sosok yang benar-benar dewasa setelah memiliki anak. Rain bahkan kerap merasa bersalah, membebani istrinya untuk memasak karena ia sendiri tak bisa memasak. 

Perdebatan dan selisih paham kerap dialami Rain dan Kim Tae Hee. Namun tidak sampai berlarut, seperti yang ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star episode spesial Extraordinary People di MBC. 

Rain mengaku seorang penurut. Dia lebih banyak mendengar pendapat dari sang istri ketimbang mengedepankan egonya.

“Saya jarang beropini (kepada Kim Tae Hee). Rasanya lebih nyaman seperti itu,” ungkap Rain.

Tidak melontarkan opini pribadi yang berseberangan dengan sang istri dikatakan Rain justru membuat rumah tangganya lebih nyaman dan jauh dari konflik. 

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait