Rain Menolak Permintaan Foto Bareng Penggemar, Ini Alasannya

Agestia Jatilarasati | 19 Februari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rain mengungkapkan, meski kini perasaan, tubuh, dan waktunya sepenuhnya tercurah untuk keluarga kecilnya, ada kalanya ia membutuhkan waktu untuk diri sendiri untuk keseimbangan hidupnya. 

“Terkadang saya butuh waktu untuk sendiri dan saya menikmati waktu kala sendirian.” ujar pemeran Raizo dalam film Ninja Assasin itu. 

Waktu untuk diri sendiri yang biasa ia lakukan adalah dengan pergi makan tanpa ditemani istri dan buah hati. Seperti menyantap hamburger di restoran cepat saji dan melahap daging panggang di rumah makan.

“Saya makan gogi (barbeku ala Korea) sendiri. Ada metodenya (menikmati waktu makan sendiri). Dengan percaya diri saya masuk (restoran) dan ketika mereka (pelayan) bertanya pesan berapa banyak, maka saya mengatakan tiga atau bahkan empat porsi meski hanya sendirian,” ungkap Rain.

Waktu untuk diri sendiri dibutuhkan Rain, tak hanya untuk melepas stres juga salah satu cara menyayangi diri sendiri. Namun sebagai figur publik, ia tidak bisa benar-benar menikmati lantaran ada saja yang mengenali dan menyapanya.

“Saya menyapa orang yang mengenali saya, tetapi ketika mereka meminta foto, saya mengatakan sedang tidak berpenampilan rapi, jadi hanya memberikan mereka pelukan,” pungkasnya. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait