Yesung Super Junior Siap Meramaikan Persaingan Comeback K-Pop Bulan Maret

Rizki Adis Abeba | 20 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Maret akan diramaikan dengan comeback solo beberapa penyanyi idola K-Pop. Pada Ranu (20/02), personel Super Junior, Yesung, dipastikan akan menjadi salah satu artis yang akan turut meramaikan comeback bulan Maret.

Perwakilan dari agensi Yesung, SJ Label menyebut Yesung masih mendiskusikan mengenai detail rencana perilisan album solonya. “Yesung berencana melakukan comeback pada bulan Maret, namun tanggal spesifiknya masih didiskusikan,” ungkap agensi Yesung.

Album solo Yesung kali ini akan menjadi album pertama setelah terakhir kali ia merilis album Spring Falling pada 2017 silam. Selama dua tahun belakangan, Yesung disibukkan dengan promosi bersama Super Junior dan kolaborasi dengan beberapa artis.

Selain persiapan album solonya, Yesung juga tetap aktif mempersiapkan konser encore Super Junior, “Super Junior World Tour Super Show 7S”. Di samping itu Yesung juga merilis album Jepang berjudul Story pada hari ini, Rabu (20/02), sebelum melanjutkannya dengan tur di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

Selain Yesung, beberapa bulan Maret akan diramaikan dengan comeback oleh Park Bom, NU’EST, Stray Kids, MAMAMOO, hingga Blackpink.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait