Jelang Fanmeeting, Park Bo Gum Sapa Penggemarnya di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum telah dipastikan akan menyapa fans-nya di Tanah Air dalam gelaran tur fanmeeting-nya bertajuk Good Day. Sebelum gelaran jumpa penggemarnya pada 23 Maret mendatang, pemain drama Encounter ini menyapa penggemarnya di Indonesia. Sapaan itu tampak dari postingan di Instagram official promotor acara, Mecimapro.

"Halo para fans Indonesia. Lama tak jumpa, saya Park Bo gum. Saya akan kembali bertemu dengan fans Indonesia," kata Bo Gum dalam video yang diunggah pada Senin (18/2). 

Park Bo Gum lalu kembali teringat kedatangannya terakhir kali ke Indonesia, pada 2017 lalu. Saat itu, ia menggelar fanmeeting bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

Akan kembali berjumpa dengan penggemarnya, aktor asal Korea Selatan ini tampak begitu antusias. Ia bahkan mengaku telah mempersiapkan banyak hal menarik yang akan dipertunjukkan dalam acara fanmeeting nantinya.

"Terakhir kali saya bertemu dengan kalian sudah  dua tahun yang lalu. Saya teringat hari bahagia saya bersama kalian. Saya akan kembali bertemu dengan fans Indonesia. Saya sudah mempersiapkan hal yang menarik untuk acara ini," ungkap Park Bo Gum.

Di akhir videonya, Park Bo Gum memberi pesan manis untuk penggemarnya dengan mengatakan, "Sampai jumpa, semoga hari-hari mu menjadi hari yang baik."

Gelaran fanmeeting ini akan dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Bagi penggemar yang ingin bertemu langsung dengan Park Bo Gum, tiket pun sudah dapat dibeli di situs resmi penjualan tiket yakni Indotix dan Palem tiket. Tiket terbagi menjadi empat kategori, tiket termurah dijual Rp. 750 ribu sementara termahal Rp. 2.550 juta. 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait