Perasaan Yoon Ji Sung campur Aduk Menjelang Debut sebagai Penyanyi Solo

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album solo Yoon Ji Sung yang berjudul Aside dirilis, Rabu (20/2). Jelang perilisan album, Yoon Ji Sung menggelar showcase di Blue Square iMarket Hall, Seoul. Yoon Ji Sung mengungkapkan seperti apa perasaannya menjelang debutnya sebagai penyanyi solo.

“Saya sangat gugup. Saya tegang sekaligus sangat bersemangat. Saya merasakan perasaan campur aduk karena saya juga khawatir. Saya tidur nyenyak kemarin malam, jadi saya berharap semuanya berjalan lancar,” ungkap Yoon Ji Sung dalam acara showcase.

Album Aside mengusung single andalan berjudul “In The Rain”. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang setelah mengalami perpisahan yang tidak terduga. Yoon Ji Sung mengaku menyanyikan lagu ini dengan emosional. “Saya menangis ketika merekamnya. Lagu ini menjadi lebih baik ketika kau mendengarkannya,” kata Yoon Ji Sung.

Lagu lain yang tak kalah spesial di album Aside adalah “Comma” yang diciptakan Yoon Ji Sung bersama rekannya di grup Wanna One, Lee Dae Hwi. “Saya turut berpartisipasi dalam menulis liriknya. Karena ini hadiah dari Lee Dae Hwi dan pertama kalinya bagi saya menulis lirik, saya ingin orang mendengarkannya. Ini sangat spesial bagi saya,” urai Yoon Ji Sung.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait