Yoon Ji Sung Merasa Ada yang Kurang saat di Panggung Tanpa Wanna One

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Ji Sung menjadi personel Wanna One pertama yang resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album Aside pada Rabu (20/2). Terbiasa manggung bersama grup sebesar Wanna One dan kini harus tampil sendiri di atas panggung membuat Yoon Ji Sung merasakan perbedaan besar.

“Ketika berpromoi sebagai anggota Wanna One, saya harus menyesuaikan diri untuk masuk ke dalam konsep grup. Tapi kali ini, saya harus menunjukkan seperti apa diri saya yang sesungguhnya,” jelas Yoon Ji Sung dalam acara showcase menjelang perilisan album Aside.

Meski punya keleluasaan untuk menentukan konsep dan citra dirinya sendiri, Yoon Ji Sung tetap merasa ada kekosongan ketika tampil di panggung sendirian.

“Karena saya melakukan sesuatu yang biasa saya lakukan bersama personel (Wanna One) sendirian, saya merasakan tekanan dan kekhawatiran yang lebih besar. Bohong jika saya mengatakan tidak merasakan ketidakhadiran (Wanna One),” lanjut Yoon Ji Sung.

Yoon Ji Sung merilis album Aside dengan single andalan berjudul “In The Rain”. Selain “In The Rain”, album Aside juga berisi lagu “Comma” yang merupakan hadiah dari Lee Dae Hwi untuk Yoon Ji Sung.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait