Yoon Ji Sung Menghadapi Deadline Wajib Militer saat Kariernya Mulai Bersinar

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Yoon Ji Sung sebagai penyanyi idola terbilang cukup terlambat dibanding penyanyi idola umumnya. Ia berusia 26 tahun ketika berhasil menjadi personel Wanna One dan 28 tahun saat memulai debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album Aside pada Rabu (20/2).

Tanggal 8 Maret nanti, usia Yoon Ji Sung memasuki 28 tahun atau 29 tahun menurut perhitungan umur Korea, Ini berarti ia sudah menghadapi deadline wajib militer dan harus segera meninggalkan dunia hiburan untuk mengabdi pada negara tahun ini.

Menghadapi deadline wajib militer yang sudah tidak lama lagi, Yoon Ji Sung mengungkapkan sedikit kekecewaan. Namun Yoon Ji Sung berusaha mengalihkan perhatiannya ke hal-hal yang lebih positif.

“Di satu sisi saya kecewa karena babak kedua dalam hidup saya baru saja dimulai. Namun, saya berencana akan terus menunjukkan sisi berbeda dari diri saya. Saya akan terus membuat kalian smeua terkesan bahkan setelah saya menyelesaikan wajib militer nanti. Sampai dengan hari wajib militer datang, saya akan berpromosi dengan giat,” pungkas Yoon Ji Sung.

Selain merilis album solo, Yoon Ji Sung juga akan aktif bermain di pementasan drama musikal. “Saya ingin mengesankan publik tidak hanya album solo, tapi juga dengan drama musikal The Days. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya,” bilang Yoon Ji Sung.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait