Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu SKY Castle Dikabarkan Pacaran, Agensi Membenarkan

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang serial SKY Castle, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu, sudah lama memperlihatkan kedekatan mereka, namun selalu menyebut hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Namun fakta lain terkuak ketika pada Kamis (21/02) media The Fact merilis foto-foto Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu saat sedang menikmati kencan di malam hari.

Jika sebelumnya kerap membantah, kini agensi Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu membenarkan gosip pacaran kedua bintang SKY Castle tersebut. “Setelah mengecek kabar ini dengan Kim Bo Ra, kami mengetahui bahwa ia mulai berpacaran dengan Jo Byung Gyu pada awal bulan ini,” beri tahu agensi Kim Bo Ra, Moment Entertainment.

Senada dengan agensi Kim Bo Ra, agensi Jo Byung Gyu, HB Entertainment memberikan keterangan serupa. “Dia mulai berpacaran dengan Kim Bo Ra pada awal Februari,” bilang agensi Jo Byung Gyu.

Aroma hubungan asmara antara Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu sebenarnya sudah tercium sejak mereka sama-sama syuting SKY Castle. Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu terlihat lengket dan sangat akrab di lokasi syuting. Kendati demikian keduanya selalu mengatakan hubungan yang mereka jalani adalah sebatas sahabat.

Bulan lalu, Jo Byung Gyu juga sempat membahas soal isu kedekatannya dengan Kim Bo Ra saat menjadi bintang tamu acara Happy Together di KBS 2. Menurut Jo Byung Gyu, gosip kedekatan ia dan Kim Bo Ra mencuat setelah muncul video di balik layar syuting SKY Castle yang memperlihatkan keakraban mereka. Pengakuan Jo Byung Gyu juga didukung oleh aktor Kim Hye Yoon yang menegaskan Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra tidak berpacaran.

Bisa jadi, bulan lalu Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu memang masih bersahabat dan dalam proses pendekatan. Namun kini keduanya sudah mantap untuk membawa hubungan ke taha berpacaran. Selamat! 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait