Sehari Dirilis, Album Yoon Ji Sung Puncaki Tangga Lagu iTunes di 10 Negara

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Ji Sung mengawali debutnya sebagai penyanyi solo dengan pencapaian yang memuaskan. Sehari setelah dirilis pada Rabu (20/02), album Yoon Ji Sung yang berjudul Aside segera memuncaki tangga album iTunes internasional di 10 negara Asia termasuk Indonesia.

Selain merajai tangga album iTunes di Asia Tenggara, album Aside milik Yoon Ji Sung juga berada di peringkat sepuluh besar tangga album iTunes di Hungaria, Jepang, Turki, hingga Belanda, Rusia, Australia, hingga Prancis.

Yoon Ji Sung menjadi personel Wanna One pertama yang debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album. Album Aside mengusung single andalan “In The Rain”. Lagu bernuansa musik jazz ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah menunggu orang yang dicintainya setelah sekian lama namun gagal mendapatkannya hingga harus mengalami perpisahan yang tak diinginkan.

Lagu “In The Rain” juga menggambarkan perasaan Yoon Ji Sung saat ia mengalami perpisahan yang tak diinginkan dengan grup Wanna One dan penggemarnya yang disebut Wannable. Yoon Ji Sung pun mengaku menyanyikan lagu ini dengan emosional. “Saya menangis ketika merekamnya. Lagu ini menjadi lebih baik ketika kau mendengarkannya,” kata Yoon Ji Sung.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait