Leeteuk Super Junior Tersentuh dengan Sambutan Penggemar Cilik di Jakarta

Hari Murtono | 21 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan personel Super Junior, Leeteuk, ke Jakarta membuat para ELF terkejut. Pasalnya tak banyak pengumuman seputar aktivitas leader tersebut di Indonesia. Apalagi kedatangan Leeteuk kali in disertai bos SM Entertainment, Lee Soo Man.

Meski dadakan, tetap saja sambutan pada Leeteuk tampak heboh dan penggemar tampak sangat ingin bertemu dengannya. Sambutan yang sepertinya menarik perhatian Leeteuk berasal dari seorang balita yang membawa spanduk bertuliskan Welcome home, Leeteuk. Leeteuk pun memasang foto tersebut di akun instagramnya. "Datang temui aku," tulis Leeteuk tentang sang bocah. 

Kemudian tampak dalam foto, Leeteuk meminta anak tersebut mendekat. Ia duduk bersila dengan pakaian resminya dan memegang kue. Tampak si bocah sangat tertarik dengan apa yang dibawa Leeteuk. Penggemar jelas langsung heboh

"Masa harus punya anak dulu sih biar bisa ketemu," keluh seseorang pengguna Instagram. "Sudah cocok punya anak tuh bang," ledek yang lain. Keramahan Leeteuk jadi sorotan banyak penggemar. "Baru kali ini lihat ada artis luar negeri duduk ngedeprok. Merakyat banget," tukas seseorang.
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait