Ini yang Membuat Chanyeol EXO Mengagumi Park Shin Hye

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, Chanyeol, mengungkapkan kekagumannya pada aktris Park Shin Hye dalam hal berakting. Chanyeol dan Park Shin Hye pernah berakting di serial Memories of the Alahambra. Di situ lah Chanyeol yang berperan sebagai adik Park Shin Hye menyaksikan sendiri kepiawaian Park Shin Hye dalam berakting.

“Park Shin Hyee noona bicara dengan sutradara dan bertanya, ‘Apakah saya harus menangis atau tidak?’, lalu dia bilang, ‘Oke, saya akan menangis saja.’ Setelah itu tiba-tiba dia langsung mengeluarkan air mata ketika syuting dimulai,” ungkap Chanyeol ketika berbincang-bincang di acara Life Bar di tvN pada Kamis (21/02).

Bagi Chanyeol akting Park Shin Hye sangat natural dan terlihat nyata. “Saya tidak punya banyak pengalaman akting jadi saya tidak pernah melihat sesuatu yang seperti itu. Tangisannya sangat nyata. Saya pikir dia sangat hebat dalam berakting dan saya merasa dia seperti mesin akting,” puji Chanyeol.

Di sisi lain, Chanyeol mengungkapkan hal yang menggelitik. Saking bagusnya akting Park Shin Hye, Chanyeol jadi kerap meragukan sikapnya di luar lokasi syuting apakah nyata atau hanya akting semata?

“Dia sangat baik kepada saya seperti kakak sungguhan di dunia nyata tapi saya jadi bertanya-tanya, ‘bagaimana jika (kebaikannya) ini juga hanya akting?’,” ceplos Chanyeol sambil tertawa.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait