Gong Myung Cerita Perjuangan di Balik Adegan Mengiris Bawang di Extreme Job

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gong Myung menceritakan salah satu adegan paling berkesan di film Extreme Job. Ternyata bukan adegan yang penuh aksi baku hantam, tapi Gong Myung menyebut adegan ketika mengiris bawang bombay di restoran ayam sebagai adegan tak terlupakan. Sebab demi adegan itu, Gong Myung sampai harus bercucuran air mata.

Agar terlihat terampil memegang pisau dan memotong bawang, Gong Myung sengaja mengikuti les memasak singkat. "Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa mengiris bawang dengan baik. Jadi saya mengikuti kelas memasak dan menerima pelatihan untuk melakukan postur (memasak)  dan kemampuan mengiris (bawang) yang benar," ungkap Gong Myung.

Meski telihat sepele, adegan mengiris bawang bombay ternyata membutuhkan usaha yang besar. Apalagi, Gong Myung yang tidak biasa mengiris bawang harus menahan pedih di mata karena terkena gas dari bawang. Tapi perjuangan Gong Myung terbayar lunas ketika banyak orang memuji aktingnya.

"Ketika hasilnya dipastikan bagus, saya merasa seperti mendapat imbalan atas semua air mata yang menetes selama mengiris bawang," ungkap Gong Myung.

Setelah kesuksesan Extreme Job, Gong Myung pastinya semakin banyak dilirik produser. Namun ia belum bisa memastikan proyek apa yang akan ia kerjakan selanjutnya. "Saya yakin akan ada lebih banyak kesempatan, tapi saya berulang kali mengatakan pada diri saya untuk bersabar. Saya hanya perlu melakukan yang terbaik dan bekerja keras sepanjang waktu," pungkas Gong Myung. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait