Song Joong Ki - Song Hye Kyo Digosipkan Cerai, Fans Bantah dengan Fakta-fakta Ini

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu keretakan rumah tangga pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali mencuat dan masih menjadi perdebatan di kalangan netizen. Setelah media Tiongkok membeberkan fakta-fakta yang menunjukkan adanya keretakan hubungan rumah tangga pasangan Song-Song, para penggemar membela dengan mengungkapkan fakta-fakta lain seputar hubungan pasangan yang dipertemukan di serial Descendants of The Sun ini.

Kecurigaan tentang isu perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bermula ketika netizen mendapati Song Hye Kyo menghapus banyak foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Namun penggemar pasangan Song-Song segera membantah dugaan ini dengan menyebutkan bahwa Song Hye Kyo masih memasang foto dirinya bersama Song Joong Ki, termasuk foto pernikahan mereka di Instagram.

Lagi pula, Song Hye Kyo bukan artis yang mengekspose kehidupan pribadi di media sosial, sehingga tindakan penghapusan foto-foto Instagram kemungkinan besar tidak ada kaitannya dengan kehidupan pribadi.

“Mereka bahagia bersama dalam kehidupan pribadi, mereka memisahkan antara karier dan kehidupan pribadi. Akun Instagram Song Hye Kyo adalah untuk (kepentingan) kariernya. Dia punya akun Instagram lain untuk kehidupan pribadinya. Bisa dimengerti mengapa dia tidak ingin orang lain terus-terusan memintanya (meunggah) foto bersama Song Joong Ki,” bela salah seorang penggemar di akun Twitter @zeejayeee.

Isu keretakan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kembali muncul ketika Song Hye Kyo muncul di Bandara Incheon sebelum bertolak ke Singapura pada Rabu (20/2) lalu tanpa mengenakan cicin kawin. Namun dugaan ini lagi-lagi dibantah oleh penggemar pasangan Song-Song yang menyebut dilepasnya cincin kawin Song Hye Kyo adalah untuk alasan pekerjaan.

“Alasan mengapa mereka memakai cincin kawin sebelumnya adalah karena mereka sedang hiatus, mereka tidak bekerja. Mereka seperti pasangan selebriti Korea lainnya yang tidak memakai cincin kawin. Maaf, mereka telah menghancurkan fantasi kalian (soal perceraian),” tukas penggemar dengan akun twitter @iam_loveee.

Disebutkan pula bahwa Song Joong Ki juga tidak mengenakan cincin kawin saat membawakan acara Mnet Asia Music Awards 2018 di Hong Kong. Kendati demikian, keluarga Song Joong Ki, termasuk sang ayah menunjukkan hubungan harmonis dengan Song Hye Kyo dan mendukung promosi serial Encounter.

Meski hubungan rumah tangga mereka sedang ramai dibicarakan, baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki belum memberikan tanggapan atau klarifikasi mengenai gosip ini. Song Joong Ki sedang disibukkan dengan produksi film terbarunya, Asadal. Sementara Song Hye Kyo bertolak ke Singapura untuk menghadiri promosi sebuah produk kosmetik.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait