Sunmi Tiba-tiba Menangis saat Siaran di V Live, Ada Apa?

Rizki Adis Abeba | 22 Februari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunmi membuat penggemar khawatir setelah ia menunjukkan gelagat yang aneh ketika melakukan siaran V Live pada Kamis (21/02). Saat itu Sunmi berbincang-bincang dengan penggemar dan menceritakan kegiatannya hari itu. Mantan personel Wonder Girls itu mengatakan ia baru kembali dari latihan untuk tur dunia.

Namun ketika membicarakan soal tur, Sunmi tiba-tiba mengeluarkan air mata dan tiba-tiba menjauh dari kamera. Setelah menghilang beberapa saat, Sunmi kembali ke kamera sembari tersenyum kepada penggemar. Tindakan Sunmi sontak membuat penggemar bertanya-tanya. “Apa kau baik-baik saja?” kata penggemar.

Namun Sunmi berusaha bersikap biasa dan meyakinkan bahwa ia tidak apa-apa. “Biasanya saya tidak menangis,” bilangnya. Usai siaran tersebut, Sunmi kembali menegaskan bahwa ia tidak mengalami hal yang mengkhawatirkan dengan menulis di akun Twitternya. “Tolong jangan khawatir. Saya sungguh baik-baik saja. Saya minta maaf karena membuat kalian khawatir, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan! Jangan menangis,” tulis Sunmi.

Tentu saja, penjelasan Sunmi tidak sertamerta membuat penggemar merasa tenang. Sebab sebelum itu Sunmi juga pernah menunjukkan gelagat aneh dengan mengunggah foto obat penahan nyeri di akun instagramnya. Foto tersebut belakangan dihapus oleh Sunmi setelah menuai bermacam reaksi penggemar.

Penggemar menduga Sunmi sedang menghadapi masalah atau tekanan yang besar yang menyangkut pekerjaannya. Menanggapi isu ini, agensi MAKEUS Entertainment turut melontarkan bantahan. “Seperti yang telah dikatakan sang artis sendiri, tidak ada masalah apa pun,” tegas agensi Sunmi. Semoga benar, Sunmi baik-baik saja.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait