Belum Resmi Debut, Album TXT Dipesan Lebih Dari 100 Ribu Kopi dalam Tiga Hari

Rizki Adis Abeba Sabtu, 23 Pebruari 2019 00:30:23
TXT membuktikan dirinya sebagai grup K-pop pendatang baru yang paling diantisipasi tahun ini. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - TXT membuktikan dirinya sebagai grup K-pop pendatang baru yang paling diantisipasi tahun ini. Menurut iRiver, distributor resmi album TXT, jumlah pemesanan album TXT sudah melampaui seratus ribu kopi hanya dalam waktu tiga hari.

Album debut TXT berjudul The Dream Chapter: STAR yang masa pra-pemesanannya dibuka pada Selasa (19/02) lalu sudah dipesan sebanyak 104.385 kopi. “Pencapaian ini terjadi hanya dalam waktu tiga hari, sejak 19 Februari pukul 11 pagi hingga 22 Februari,” ungkap perwakilan iRiver. Untuk sebuah grup yang bahkan belum resmi debut, jumlah pemesanan album melebihi seratus ribu kopi dalam waktu tiga hari merupakan sebuah prestasi.

TXT (Soompi)
TXT (Soompi)

TXT sudah menarik perhatian publik sejak Big Hit Entertainment mengumumkan rencana pembentukan grup yang disebut-sebut sebagai “adiknya BTS” ini. Kesuksesan BTS di bawah bendera Big Hit Entertainment tak pelak membuat ekspektasi publik terhadap grup baru yang beranggotakan Kai, Taehyun, Beomgyu, Soobin, dan Yeonjun ini sangat tinggi.

Menurut rencana, TXT akan debut pada 4 Maret lewat penampilan di Mnet Special Show. Sementara album The Dream Chapter: STAR akan dirilis pada pukul 6 sore waktu Korsel di hari yang sama. TXT akan menjumpai penggemarnya untuk pertama kali lewat debut showcase pada 5 Maret.

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore