Yang Hyun Suk Sempat Pesimis, Rekaman Album Terbaru WINNER Akhirnya Selesai

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana comeback WINNER sempat tertunda karena berbagai kendala dalam proses persiapannya. Namun pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memastikan WINNER akan segera comeback dengan merilis album full.

Pada Senin (25/02) Yang Hyun Suk mengunggah foto bersama personel WINNER dan menuliskan, “WINNER sudah menyelesaikan rekaman album terbarunya!” Postingan ini dikomentari oleh personel WINNER dengan menulis, “Terima kasih!” dan gambar emoji.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk mengumumkan melalui postingan blog nya bahwa keinginan para personel WINNER untuk merilis album pada bulan Mei tahun ini sepertinya tidak dilakukan. Kegiatan pribadi para personel WINNER serta jadwal tur Amerika mereka membuat Yang Hyun Suk pesimis proses rekaman album bisa selesai pada pertengahan tahun ini.

Namun keingina kuat WINNER untuk segera merilis album membuat mereka mampu bekerja keras dan intensif dalam menyelesaikan target. WINNER sendiri terakhir mengeluarkan album mini berjudul Everyday pada April 2018. Di pengujung 2018, WINNER merilis single “Millions” sebagai pengobat rindu untuk penggemar. Meski rekaman album sudah selesai, Yang Hyun Suk belum memastikan kapan album comeback WINNER akan dirilis.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait