Lucunya Foto-foto G-Dragon saat Hangout Bareng Anak Bos YG Entertainment

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Big Bang, G-Dragon, tidak hanya digemari remaja dan wanita dewasa. Namun banyak anak-anak yang mengidolakan leader Big Bang yang nyentrik ini. Selain Haru, putri dari rapper Epic High, Tablo, anak artis lain yang menjadi penggemar berat G-Dragon adalah putra Yang Hyun Suk, bos agensi YG Entertainment.

Kedekatan G-Dragon dengan putra Yang Hyun Suk terungkap lewat foto-foto yang diunggah oleh Yang Hyun Suk pada Senin (25/02). “Temanku. Anakku dengan satu-satunya penyanyi favoritnya, G-Dragon,” tulis YangHyun Suk.

Dalam foto itu, G-Dragon terlihat sedang berjalan-jalan dengan bocah kecil yang tak lain anak Yang Hyun Suk. Di satu foto, G-Dragon sedang menggandeng anak Yang Hyun Suk saat sedang memasuki sebuah gedung. Keduanya tampak mengenakan busana yang modis dan menikamti waktu santai bersama sambil memakan es krim. Di foto lainnya, G-Dragon berswafoto dengan anak Yang Hyun Suk dengan gaya konyol.

Foto-foto ini juga merupakan kemunculan G-Dragon untuk pertama kalinya di instagram setelah hampir setahun ia tidak eksis di instagram karena sedang menjalani wajib militer yang diperkirakan akan berakhir apda Oktober mendatang.

G-Dragon sendiri terakhir kali mengupdate instagramnya saat mengungkapkan duka citanya atas kematian desainer Karl Lagerfeld pada 21 Februari lalu.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait