Ini Alasan Ravi VIXX Pilih Chungha Berkolaborasi di Lagu Live

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel VIXX, Ravi, menggandeng penyanyi Chungha untuk berkolaborasi di single terbarunya, Live, yang dirilis pada 18 Februari lalu. Apa pertimbangan Ravi memilih Chungha yang pernah menjadi juara keempat ajang Produce 101 musim pertama?

Dalam siaran radio Listen di EBS yang dipandu oleh Chungha, Ravi mengungkapkan warna suara Chungha mampu mengimbangi timber suaranya yang rendah, sesuai dengan yang ia butuhkan untuk single Live. “Saya butuh suara yang mampu mengimbangi atmosfer gelap di lagu itu," ungkap Ravi. 

Ravi yakin suara Chungha akan membuat lagu Live akan semakin berwarna, sehingga sukses di tangga lagu. "Saya yakin dia akan membuat lagu ini bersinar lebih terang karena saya selalu menganggap dia sebagai penyanyi solo bersuara dahsyat," puji Ravi.

Ravi VIXX tak memungkiri ketertarikannya pada suara Chungha sudah dirasakan sejak Chungha masih menjadi penyanyi pendatang baru. "Saya melihatnya pertama kali melalui penampilan di (lagu) Whatta Man. Dia masih pendatang baru, tapi dia bisa membawa energi yang besar," kenang Ravi. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait