Chungha Menerima Ajakan Kolaborasi, Ravi VIXX Membalas dengan Melakukan Ini

Rizki Adis Abeba | 25 Februari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ravi VIXX dan Chungha kini tengah mempromosikan single duet mereka, Live. Kebetulan, Ravi juga diundang di siaran radio Listen di EBS yang dipandu oleh Chungha. Saat membuka acara, Chungha memperkenalkan Ravi sebagai, "Dia adalah (penyanyi) senior yang saya ingin undang ke acara radio saya karena lagu yang kami kerjakan bersama baru-baru ini sangat bagus," ungkap Chungha.

Chungha lantas mengenang awal perkenalannya dengan Ravi. Menurut Chungha, Ravi dan personel VIXX lainnya selalu bersikap ramah dan hangat kepadanya meski posisi mereka sebagai penyanyi senior. 

"Ketika saya masih berpromosi sebagai personel I.O.I, kami pergi ke salon yang sama (dengan personel VIXX). Meski saat itu masih pagi-pagi buta, saya ingat mereka menyapa kami dengan hangat," kenang Chungha.

Sebaliknya, di mata Ravi, Chungha adalah penyanyi yang berbakat dan penuh energi sehingga sangat tertarik mengajaknya berkolaborasi. Ini pula sebabnya Ravi tak menolak saat diminta menjadi bintang tamu di siaran radio Chungha.

"Saya sangat berterima kasih, Chungha sangat siap dan setuju bekerja sama dengan saya. Saya ingin melakukan sesuatu untuk membalasnya, karena itu saya sangat senang bisa muncul di (siaran radio) Listen," bilang Ravi.

Ravi dan Chungha berharap single duet mereka, Live, bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik K-pop. Ravi juga berpesan kepada para penggemar yang sedang mendengarkan siaran radionya. "Meski kalian sedang melalui saat yang sulit dan ketidakpastian, percayalah pada diri kalian. Maka, kalian akan mendapatkan hasil yang bagus," pesan Ravi. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait