Lai Guanlin Nyaman di Lokasi Syuting Berkat Sutradara yang Baik Hati

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lai Guanlin memberikan kabar terkini seputar kegiatannya dalam siaran Naver V Live pada Senin (25/02). Ia menjadi personel Wanna One yang langsung banting setir ke dunia akting setelah Wanna One berakhir pada Januari lalu. Saat ini Lai Guanlin disibukkan dengan syuting film produksi Tiongkok, Crazy Little Thing Called Love.

“Saya belum bisa menunjukkannya, tapi saya berusaha agar serial ini juga ditayangkan di negara lain, termasuk Tiongkok dan Korea. Jadi kalian tidak perlu kecewa,” bilang Lai Guanlin.

Lai Guanlin juga menceritakan situasi di lokasi syuting dan pengalamannya sebagai aktor pendatang baru. Ia merasa sangat terbantu dengan keberadaan sutradara yang baik dan mau membimbingnya di lokasi syuting.

“Sutradaranya sangat baik kepada saya. Saya sangat bersyukur untuk hal itu. Sebagai aktor baru, sutradara memainkan peranan penting dalam membantu membangun diri saya,” bilang Lai Guanlin. “Sutradara yang bekerja sama dengan saya sekarang sangat baik sehingga saya merasa lebih percaya diri dan bisa bekerja dengan baik,” lanjut Lai Guanlin.

Crazy Little Thing Called Love merupakan adaptasi dari film asal Thailand dengan judul sama yang dibintangi oleh aktor tampan asal Thailand, Mario Maurer. Lai Guanlin memainkan peran utama yang dimainkan Mario Maurer. Sementara pemeran utama wanita diperankan oleh aktris Shen Yue yang namanya melejit setelah membintangi Meteor Garden versi milenial.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait