Kim Tae Hee dan Rain Mengumumkan Kehamilan Anak Kedua

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee mengumumkan kabar bahagia. Kim Tae Hee tengah mengandung anak kedua. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Tae Hee, BS Company, pada Selasa (26/02).

“Kim Tae Hee saat ini hamil anak kedua dan dia diperkirakan akan melahirkan pada bulan September. Dia akan menjadi ibu dari dua orang anak,” ungkap perwakilan agensi Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee dan kandungannya dalam kondisi baik-baik saja. Kim Tae Hee juga sangat fokus dalam menjaga kehamilan keduanya ini dengan perasaan bahagia dan bersyukur. 

“Setelah menyambut kelahiran anak pertama pada Oktober 2017, Kim Tae Hee saat ini sangat senang dan bersyukur atas anugerah lainnya (anak kedua). Kondisinya saat ini stabil dan dia sedang fokus menjaga kesehatan janinnya,” ungkap agensi Kim Tae Hee lagi.

Pasangan Rain dan Kim Tae Hee berterima kasih kepada semua pihak yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada keluarga mereka. “Kami juga akan sangat berterima kasih atas doa dan ucaoan selamat dari kalian atas kehadiran kehidupan baru (janin) ini,” tandas agensi Kim Tae Hee. Selamat!

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait