Sejak Square Up Juni 2018, Penggemar Tak Sabar Menanti Lagu Baru BLACKPINK

Agestia Jatilarasati | 26 Februari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konsep girl crush yang disajikan BLACKPINK menjadi keuntungan sendiri, digemari pria dan wanita. CEO Interscope Records, John Janick mengatakan, “BLACKPINK superstar global. Musik dan visualnya begitu mencolok dan sangat berbeda dari musik pop lainnya. Saya yakin BLACKPINK akan mendunia.”

Sejak terakhir kali merilis album mini Square Up Juni 2018, banyak penggemar yang tak sabar menantikan lagu baru mereka. 

Yang Hyun Suk memberi bocoran BLACKPINK akan merilis album mini kembali dalam waktu dekat.

“Album itu akan berbentuk EP album (album mini) dengan beberapa lagu baru. Ini akan menjadi rilisan musik pertama BLACKPINK setelah sembilan bulan lamanya. Setelah mendengarkan beberapa lagu yang dikerjakan oleh Teddy, saya bernapas lega karena lagu-lagunya di luar dugaan saya. Kalian pasti menantikannya,” kata Yang Hyun Suk.    

Kejutan lainnya, Yang Hyun Suk menyebut masing-masing personel akan dibuatkan lagu solo menyusul keberhasilan Jennie lewat debut lagu solo berjudul “SOLO”.

“Debut solo Rosé akan segera dilakukan setelah BLACKPINK comeback. Kami harus merampungkan lagu yang paling cocok dengan karakter vokal Rosé. Kami juga sedang mempersiapkan lagu solo untuk Lisa dan Jisoo,” terang Yang Hyun Suk.

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait