Kim Nam Gil Mengalami Patah Tangan di Lokasi Syuting The Fiery Priest

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyaknya adegan aksi berbahaya di serial drama The Fiery Priest membuat aktor Kim Nam Gil mengalami insiden yang mengakibatkan cedera di bagian tangan. Kabar ini disampaikan oleh agensi Kim Nam Gil, C-JeS Entertainment, pada Selasa (26/02).

"Karena banyak adegan aksi di serial drama The Fiery Priest yang tayang di SBS setiap Jumat-Sabtu, bahkan setelah mengatur adegan agar dilakukan dengan seaman mungkin, tetapi banyak variabel pada saat adegan berlangsung. Karena itu, Kim Nam Gil akhirnya mengalami cedera," ungkap perwakilan agensi Kim Nam Gil.

Akibat kecelakaan tersebut, Kim Nam Gil mengalami patah tangan dan tidak bisa melanjutkan syuting untuk sementara. "Karena kondisi patah di bagian pergelangan tangan, ia tidak bisa menghindari penggunaan gips dan harus menjalani perawatan kemarin (25/02)," jelas agensi Kim Nam Gil.

Agensi berusaha agar kecelakaan yang dialami Kim Nam Gil tidak banyak memengaruhi jalannya produksi serial The Fiery Priest dan akan meningkatkan prosedur keselamatan di lokasi syuting demi keamanan para aktor.

"Kami akan berusaha memastikan cedera ini tidak akan mempengaruhi syuting dan sang aktor sendiri sangat ingin segera kembali ke lokasi syuting. Menanggapi kekhawatiran penonton, kami akan sangat berhati-hati dan mencegah adanya insiden lain di lokasi syuting dan kami akan berusaha memastikan kesembuhan Kim Nam Gil," beri tahu agensi Kim Nam Gil.

The Fiery Priest serial drama bergenre komedi misteri tentang seorang pendeta Katolik pemarah dan seorang detektif canggung yang bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan. Serial ini sedang menjadi salah satu drama favorit di Korea dengan perolehan rating menjanjikan, sebesar 16,2 persen di penayangan episode ke-6 pada Sabtu (22/02) lalu. Penonton pun berharap Kim Nam Gil segera pulih dan kembali beraksi di serial ini. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait