Lai Guanlin Ingin Pelihara Anjing, Namun Belum Bisa Dilakukan Karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah menjalani kegiatan solo sebagai aktor dengan produksi film di Tiongkok, Lai Guanlin masih kerap merindukan Wanna One.

“Ketika saya di luar negeri, saya selalu ingin bertemu mereka, dan ketika kembali ke Korea saya merasa bersama-sama mereka. Saya selalu merindukan mereka,” ungkap Lai Guanlin dalam siaran langsung Naver V Live pada Senina (25/2).

Lai Guanlin tak memungkiri setelah menjalani aktivitas sebagai artis solo ia kerap merasa kesepian. Ini sebabnya ia sangat ingin memelihara seekor anjing. “Saya selalu melihat anjing seperti manusia. Setiap anjing punya gaya dan kepribadian berbeda. Tapi sejujurnya saya tidak bisa memelihara (anjing) karena jadwal saya (padat). Jika ada kesempatan nanti dan saya dalam situasi bisa memeliharanya saya akan lakukan itu,” bilang Lai Guanlin.

Sebagai pecinta hewan terutama anjing, Lai Guanlin tidak ingin sembarangan memelihara anjing, terutama ketika ia menyadari tidak bisa seratus persen berkomitmen terhadap hewan peliharaannya.

“Kau harus berpikir dengan sangat hati-hati. Bisa berakibat buruk bagi dirimu dan hewan peliharaannya jika kau memeliharannya hanya karena impulsif,” tandas Lai Guanlin.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait