MONSTA X Mulai Dilirik Billboard, Begini Reaksi Orang-orang Terdekat Mereka

Rizki Adis Abeba | 27 Februari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perlahan tapi pasti, MONSTA X menyusul kesuksesan BTS dalam mencuri perhatian di kancah musik dunia. Selain menjadi boyband Korea pertama yang ikut tampil di tur konser tahunan Jingle Ball iHeartRadio bersama penyanyi top dunia seperti Shawn Mendes, Camila Cabello, dan Cardi B, album terbaru MONSTA X masuk dalam daftar 10 album K-Pop paling diantisipasi tahun 2019 oleh Billboard.

Dalam siaran radio KBS Cool FM Lee Soo Ji’s Music Plaza pada Selasa (26/02), para personel MONSTA X mengungkap bagaimana reaksi mereka dan orang-orang di sekeliling mereka melihat popularitas MONSTA X yang kian melambung hingga diulas dalam artikel berita Billboard.

“Saya tahu (artikel Billboard soal MONSTA X) karena teman saya membagikan tautannya kepada saya. Teman saya bilang, MONSTA X telah jauh berkembang,” ungkap Wonho.

Minhyuk menambahkan, orang tuanya selalu mendengar berita soal MONSTA X lebih dahulu daripada dirinya. Dan berita soal MONSTA X di laman berita Billboard tak pelak membuat orang tua MInhyuk lebih bangga. “Mereka dengan bangga berkata, ‘Anak kami sudah banyak berkembang,” kata MInhyuk.

Menurut Kihyun, MONSTA X semakin dikenal sejak penampilan mereka di konser tur iHeartRadio tahun lalu. “Karena kami sudah pergi ke AS, Billboard pasti lebih memandang kami lebih baik,” kata Kihyun.

MONSTA X merilis album full kedua mereka, Take.2: We Are Here, pada 18 Februari lalu. Selain disibukkan dengan promosi album, MONSTA X juga mempersiapkan kolaborasi dengan DJ Steve Aoki yang sebelumnya pernah menggandeng BTS di lagu “Mic Drop” dan “Waste it On Me”.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait