Rain Alami Perubahan Fisik Ini Akibat Adegan Bersepeda di Film Uhm Bok Dong

Rizki Adis Abeba | 27 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Uhm Bok Dong rupanya banyak menyebabkan perubahan fisik bagi Rain sebagai aktor utamanya. Selama syuting film, Rain banyak melakukan adegan bersepeda hingga balapan sepeda.

“Saya masuk ke kampung atlet. Saya mengayuh sepeda selama enam jam sehari,” ungkap Rain dalam acara Night of Real Entertainment di SBS pada Selasa (26/2). “Saya mulai merasa kesal kepada seseorang sambil terus bersepeda,” canda Rain.

Demi totalitas peran, Rain berlatih mengayuh sepeda secara intensif sebelum syuting dimulai. Namun terus-terusan bersepeda tidak hanya menguras tenaga Rain, namun menyebabkan perubahan pada tubuh, terutama bagian bokong dan pinggulnya.

“Dari segi jarak, saya rasa saya sudah bersepeda sekitar separuh dunia. Terima kasih kepada sepeda, bokong saya menjadi sangat indah. Saya tidak bisa menjelaskan detailnya, tapi hal itu menjadi olahraga alami yang bagus,” ungkap Rain.

Berkat kegiatan bersepeda yang intens selama syuting Uhm Bok Dong, Rain mengaku kalau ukuran celananya kini bertambah besar, dari nomor 32 menjadi 40. Dan perubahan bentuk badan Rain menyebabkan tim wardrobe kesulitan mencari busana yang pas untuknya. “Tidak banyak pakaian yang pas untuk saya, jadi stylist nya sangat kesulitan,” ungkap Rain.

Uhm Bok Dong adalah film yang diangkat dari kisah pebalap sepeda bernama Uhm Bok Dong. Ia dianggap sebagai pahlawan nasional Korea setelah berhasil memenangkan balap sepeda di Jepang pada masa penjajahan Jepang di Korea. Uhm Bok Dong mulai tayang di bioskop Korea pada Rabu (27/02).

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait