Kang Sung Hoon SECHSKIES Kembali Berurusan dengan Hukum Usai Dilaporkan Eks Manajer

Rizki Adis Abeba | 27 Februari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup SECHSKIES, Kang Sung Hoon, dan kekasihnya harus berhadapan dengan urusan hukum setelah dilaporkan oleh mantan manajernya, Mr. Kim. Menurut keterangan Kantor Polisi Gangdong pada Rabu (27/02), berkas kasus Kang Sung Hoon sudah dilimpahkan ke Kejaksaan sejak 17 Januari lalu.

Kasus ini bermula ketika Kang Sung Hoon dan kekasihnya mendatangi rumah Mr. Kim dan meminta bertemu dengan Mr. Kim pada September tahun lalu. Namun Mr. Kim menolak menemui Kang Sung Hoon dan berusaha pergi dengan menumpangi taksi bersama adiknya.

Melihat Mr. Kim berusaha kabur, Kang Sung Hoon menghalangi taksi dengan mobilnya dan memaksa Mr. Kim beserta sang adik untuk turun dari taksi. Kang Sung Hoon kemudian merampas ponsel milik adik Mr. Kim dan berteriak, “Turun dari mobil dan bicara denganku!”

Masalah ini berawal ketika Mr. Kim menjadi saksi utama dalam kasus dugaan penipuan yang melibatkan Kang Sung Hoon. Kang Sung Hoon dituntut oleh fans clubnya, Hoony World, karena diduga menggelapkan keuntungan yang diperoleh dari acara perayaan ulang tahun SECHSKIES yang ke-20 tahun pada 15 April 2017.

Menyusul kontroversi ini, Kang Sung Hoon mengumumkan pengunduran dirinya dari grup SECHSKIES dan YG Entertainment pada 1 Januari 2019. Hingga saat ini Kang Sung Hoon menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ia juga belum memberikan tanggapan mengenai kasus tuduhan tindakan kekerasan dan pemaksaan yang dilaporkan oleh Mr. Kim.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait