Rose Blackpink Tampil Cantik Serba Pink, Penggemar Memintanya Percaya Diri

Hari Murtono | 28 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama ini media lebih banyak membahas Jennie dan Lisa Blackpink. Tapi bagi para Blink dua personel lain, Jisoo dan Rose, punya potensi dan kecantikannya sendiri.

Rose yang mengunggah fotonya saat berada di Kuala Lumpur beberapa hari lalu, mendapat pujian penggemar. Ia memang tampak manis dengan pakaian serba pink, bahkan mikrofon dan pita yang dikenakan juga pink. Rose tampak terlihat feminin dan manis dengan gayanya.

“Bagiku Rose semakin hari semakin cantik,” tulis seorang penggemar. “Rose sungguh sangat cute di sini,”tukas yang lain. Ada juga yang memuji sekaligus memprotes Rose. “Aku baru tahu kamu menghapus postingan kemarin padahal kamu tampak bagus di foto tersebut. mengapa kamu begitu sering menghapus posting.Percaya dirilah kamu tampak cantik,” tulis sang penggemar panjang.

Saat ini Blackpink tengah mereguk sukses internasional dan bersiap menggelar tur dunia. YG Entertainment juga telah merilis jadwal konser di Eropa dan Australia. Blackpink pada April mendatang juga akan tampil di acara Coachella 2019 yang diantaranya menampilkan Ariana Grande.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait