Tak Hanya Diinterogasi, Seungri BigBang Juga Lakukan Tes Urine dan Rambut

Rizki Adis Abeba | 28 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski agensi telah menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepada Seungri terkait insiden di Burning Sun, dugaan praktik prostitusi dalam lobi bisnis, hingga penggunaan narkoba di Vietnam, personel BigBang itu tetap memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terhadap semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Seungri mendatangi kantor polisi di Gangnam pada Rabu (27/02) pukul 9 malam. Setelah menjalani pemeriksaan selama delapan setengah jam, Seungri kembali memberikan pernyataan singkat kepada awak media yang masih setia menunggunya. Selain menjalani proses interogasi, Seungri BigBang juga melakukan tes urine dan rambut untuk membuktikan apakah dirinya positif menggunakan narkoba.

“Semua pertanyaan terkait tuduhan yang dialamatkan kepada saya sudah selesai. Mengenai penggunaan narkoba, saya sudah menjalani semua tes narkoba yang diminta oleh unit narkoba. Banyak orang marah mengenai berbagai kontroversi (seputar Seungri) dan saya akan bekerja sama dengan kepolisian sehingga semua tuduhan bisa dibuktikan,” urai Seungri dengan wajah yang terlihat lelah.

Seungri juga berjanji akan kembali memenuhi panggilan polisi jika kehadiran dan keterangannya dibutuhkan dalam penyelidikan lebih lanjut. “Saya meminta kalian menunggu hasil penyelidikan. Jika polisi membutuhkan hal lainnya, saya akan kembali lagi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” bilang Seungri BigBang.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait