Park Min Young dan Pengakuan Operasi Plastik

Agestia Jatilarasati | 1 Maret 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya isu percintaan saja yang membuat Park Min Young kelimpungan, isu operasi plastik pernah membuatnya tertekan.

Ini terjadi pada 2010, saat foto masa kecilnya tersebar di dunia maya. Penampilannya di bangku SMP terlihat berbeda dengan penampilannya setelah menjadi seleb. Park Min Young kecil dalam foto tak memiliki lipatan mata dan hidungnya tak mancung. Walhasil publik menudingnya melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Park Min Young akhirnya mengakui, ia memang menempuh sejumlah prosedur operasi untuk mengubah bentuk wajahnya. Operasi plastik pertamanya ia lakukan saat berstatus murid SMP.

“Saya menjalani operasi kelopak mata ganda saat itu. Ibu mengizinkan agar saya tampak lebih cantik. Hidungku juga diperbaiki (lewat operasi plastik), tetapi itu karena hidungku bengkok waktu SMP,” ia membeberkan. 

Bagi Park Min Young, menjadi masa sulit saat orang-orang menyebut kecantikannya adalah palsu. Namun melakukan operasi plastik menurutnya bukanlah sebuah tindak kejahatan.

“Saya pikir, tidaklah buruk jika menyatakan sesuatu dengan jujur sebagaimana adanya. Masa lalu itu penting, tetapi saya berharap orang lebih fokus ke Park Min Young sebagai seorang aktris ketimbang masa laluku,” tegasnya.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait