Park Min Young dan Pengakuan Operasi Plastik

Agestia Jatilarasati Jumat, 1 Maret 2019 05:00:37
Park Min Young (instyle)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya isu percintaan saja yang membuat Park Min Young kelimpungan, isu operasi plastik pernah membuatnya tertekan.

Ini terjadi pada 2010, saat foto masa kecilnya tersebar di dunia maya. Penampilannya di bangku SMP terlihat berbeda dengan penampilannya setelah menjadi seleb. Park Min Young kecil dalam foto tak memiliki lipatan mata dan hidungnya tak mancung. Walhasil publik menudingnya melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Park Min Young akhirnya mengakui, ia memang menempuh sejumlah prosedur operasi untuk mengubah bentuk wajahnya. Operasi plastik pertamanya ia lakukan saat berstatus murid SMP.

“Saya menjalani operasi kelopak mata ganda saat itu. Ibu mengizinkan agar saya tampak lebih cantik. Hidungku juga diperbaiki (lewat operasi plastik), tetapi itu karena hidungku bengkok waktu SMP,” ia membeberkan. 

Bagi Park Min Young, menjadi masa sulit saat orang-orang menyebut kecantikannya adalah palsu. Namun melakukan operasi plastik menurutnya bukanlah sebuah tindak kejahatan.

“Saya pikir, tidaklah buruk jika menyatakan sesuatu dengan jujur sebagaimana adanya. Masa lalu itu penting, tetapi saya berharap orang lebih fokus ke Park Min Young sebagai seorang aktris ketimbang masa laluku,” tegasnya.

(ages / gur)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.