Produce X101 Mulai Syuting, Lee Dong Wook Jadi Perwakilan Produser Nasional

Rizki Adis Abeba | 5 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan Produce 101 musim pertama, kedua, dan Produce 48, stasiun televisi Mnet kembali menggelar acara survival show yang menampilkan ratusan bakat calon idola di Korea. Di musim keempatnya, Produce 101 kini menggunakan judul Produce X101. Menurut perwakilan Mnet, syuting perdana Produce X101 dimulai pada hari ini, Senin (04/03).

Meski syuting sudah dimulai, pihak Mnet belum bisa mengumumkan kapan jadwal penayangan Produce X101. “Program acara ini dijadwalkan tayang pada pertengahan pertama tahun ini. Kami belum mengonfirmasikan kapan jadwal penayangannya. Kami juga belum bisa mengungkap daftar pesertanya,” beri tahu perwakilan Mnet.

Proses rekruitmen calon peserta Produce X101 telah dilakukan sejak Desember tahun lalu. Meski belum mengumumkan detil partisipan, aktor Lee Dong Wook dipastikan bergabung dengan Produce X101 sebagai “Perwakilan produser nasional”, menggantikan Jang Geun Suk, BoA, dan Lee Seung Gi di musim pertama, kedua, dan ketiga Produce 101.

Produce 101 menjadi acara survival show paling populer di Korea sejak 2016 silam. Ajang ini telah melahirkan grup-grup idola populer di Korea seperti I.O.I, Wanna One, dan IZ*ONE sehingga Produce X101 juga diharapkan akan melahirkan grup idola populer lainnya.

Pada 27 Februari, Mnet juga memastikan bahwa grup yang akan dihasilkan oleh Produce X101 akan menandatangani kontrak lebih lama dengan masa promosi total selama lima tahun. Makin tak sabar kan, menunggu calon grup idola baru dari Produce X101?

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait