Blackpink Jadi Cover Majalah Billboard Amerika, Cantik Banget

TEEN.CO.ID | 4 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink menjadi cover baru dari majalah Billboard Amerika dan seperti ini penampilan mereka yang super cantik.

Grup perempuan dari YG Entertainment ini diketahui telah tanda tangan kontrak dengan label Amerika, Interscope Records. Mereka juga akan segera melakukan tur di Amerika Utara dan bahkan diundang ke acara festival musik Coachella.

Blackpink sendiri memang digadang-gadang akan segera menaklukan Amerika Serikat dengan bantuan promosi dari Interscope Records. Sebelumnya mereka juga datang ke acara pra Grammy yang diselenggarakan oleh Universal Music group dan menunjukkan bakat mereka.

Blackpink juga telah diundang di acara talkshow Amerika seperti Good Morning America dan The Late Show with Stephen Colbert. Nggak hanya itu saja, bahkan grup beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo itu juga telah menjadi cover dari majalah Billboard.

Para member Blackpink berbagi pengalamannya saat masih menjadi seorang trainee dan menceritakan kedekatan mereka. Debut pada tahun 2016, keempat member Blackpink telah lama saling mengenal karena Jennie telah menjadi trainee selama 6 tahun sedangkan Lisa, Jisoo dan Rose selama 4 tahun.

"Kami tidak terlalu banyak memiliki hari libur. Jadi kami akan selalu bersama," jelas Rose.

Gimana pendapat kalian setelah melihat foto-foto Blackpink saat menjadi cover majalah Billboard Amerika, cantik-cantik banget kan?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait