Key SHINee Mulai Wajib Militer, Ini Pesannya untuk Penggemar

Rizki Adis Abeba Selasa, 5 Maret 2019 07:45:24
Key SHINee (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul Onew, Key menjadji personel SHINee kedua yang menjalani wajib militer. Pada Senin (04/03), Key tiba di Pusat Pelatihan Militer di Nonsan dengan disambut ratusan penggemar yang sudah menantikan kehadirannya.

Key menyempatkan diri menyapa penggemar dan awak media yang sudah menunggunya. Key pun meminta para penggemar untuk tidak mengkhawatirkan dirinya selama menjalani wajib militer.

“Untuk memenuhi tugas militer, saya mulai menjalani wajib militer hari ini dan akan keluar sekitar Oktober tahun depan. Saya akan berusaha untuk tetap kuat dan sehat, jadi tidak perlu terlalu mengkhawatirkan saya,” bilang Key.

Seperti setiap pemuda Korea yang memulai wajib militer Key pun harus memangkas habis rambutnya. Ia terlihat kurang percaya diri dengan menutupi kepalanya menggunakan jaket hoodie bermerk Balenciaga yag dilapisi jaket bomber berwarna hitam. Namun ia menduga penggemar tidak terlalu kaget dengan penampilannya saat ini karena sebelumnya ia pernah mencukur rambutnya di film Hit-An-Run Task Force.

Key SHINee (Soompi)
Key SHINee (Soompi)

“Bisa jadi karena film saya sebelumnya, tetapi orang-orang tidak terlihat terkejut saat melihat kepala saya yang dicukur. Kalian sudah terbiasa, kan?” ujar Key mengomentarin potongan rambut ala tentara.

Key kembali memastikan kepada penggemar ia akan baik-baik saja. “Kalian harus menunggu dua tahun bahkan untuk sebuah album. Saya akan kembali dalam kondisi sehat, jadi jangan khawatir,” bilang Key.

Sebelum menjalani wajib militer, Key sudah mempersiapkan beberapa proyek untuk penggemar. Selain merilis single solo “I Wanna Be” beberapa jam sebelum memulai wajib militer, Key juga telah menyiapkan sebuah program acara yang akan tayang April mendatang.

“Saya sudah merekam program yang akan tayang sekitar bulan April, jadi saya piker kalian bisa sedikit bersabar (menunggu Key wajib militer) sambil menonton acara itu. Tetaplah bahagia, semuanya, dan terima kasih!” pungkas Key.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.