Ini Alasan Song Hye Kyo Layak Disebut sebagai Permata di Antara Aktris Korea

Rizki Adis Abeba | 5 Maret 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski aktris pendatang baru terus bermunculan, pesona Song Hye Kyo tidak pudar. Song Hye Kyo memang berbeda. Tidak hanya mengandalkan kecantikan, Song Hye Kyo mempunyai kualitas yang belum tentu dimiliki aktris Korea lainnya. Hal ini telah diakui oleh Seo Kyung Duk, seorang profesor di Universitas Wanita Sungshin yang dikenal aktif mempromosikan budaya Korea Selatan ke luar negeri.

Seo Kyung Duk menilai daya tarik Song Hye Kyo tidak hanya terletak pada kecantikannya, tetapi juga kecerdasan dan kepedulian sosialnya yang tinggi. Seo Kyung Duk menceritakan suatu kali Song Hye Kyo pernah meminta pertimbangannya saat mendapat tawaran membintangi iklan Mitsubishi dengan nilai kontrak fantastis. Namun Song Hye Kyo menolak tawaran menggiurkan tersebut setelah mengetahui sejarah kelam perusahaan Mitsubishi.

“Saya pikir dia hanya akan bertanya pertanyaan sederhana seperti, ‘Mitsubishi adalah perusahaan yang bernah berkaitan dengan kejahatan perang, kan?’ Tapi dia juga bertanya, ‘Mitsubishi masih belum bertanggungjawab melalui tindakan atau pembayaran, kan? Saya menerima tawaran endorsement, tapi saya harus menolaknya, kan?’ Saya sangat terkejut. Song Hye Kyo adalah bintang yang mempromosikan sesuatu dengan penuh kesadaran dan melakukan hal-hal yang benar. Dia sangat tertarik terhadap sejarah,” ungkap Seo Kyung Duk.

Seo Kyung Duk menyimpulkan, Song Hye Kyo adalah permata di antara para selebriti. Dia tidak hanya memikirkan urusan komersil, namun sangat peduli pada sejarah. “Dia sungguh membuat standar yang tinggi terhadap para selebritis,” tandas Seo Kyung Duk.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait