Sandara Park Klarifikasi Adegan Ciuman dengan Lee Min Ho

Agestia Jatilarasati | 7 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain percintaan, Sandara membagi kisahnya saat masih menjadi personel girl band 2NE1 dalam acara realitas Seoul Mate. Salah satu momen yang tak bisa ia lupakan adalah adegan ciuman dengan Lee Min Ho untuk klip video lagu solonya pada 2010, “Kiss”. Ia canggung beradu akting dengan aktor sekelas Lee Min Ho.

“Ini adalah satu-satunya lagu soloku. Aku beradegan ciuman dengan Lee Min Ho. Dia salah satu artis pria yang populer di sini (Korea Selatan). Dan di akhir klip video, aku harus melakukan adegan ciuman sebagai aksi balas dendam," ungkap pemeran utama serial drama Dr. Ian dan We Broke Up yang sama-sama dirilis pada 2015. 

Karena kegugupannya, adegan ini harus diulang berkali-kali. "Kami melakukannya sebanyak 50 kali karena tak tahu bagaimana caranya,” ungkap Sandara sembari tertawa.

Meski begitu, Sandara sama sekali tidak menikmati ciumannya dengan Lee Min Ho. “Adegan ciuman itu diambil saat aku masih debutan. Di sana (tempat syuting) banyak orang sehingga aku tidak bisa benar-benar merasakan ciuman itu," cerita Sandara. 

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait