Jadi Pemeran Utama Serial He Is Psychometric, Jinyoung Got7 Tak Percaya Diri

Rizki Adis Abeba | 6 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Got7, Jinyoung, hadir dalam peluncuran serial drama terbarunya, He Is Psychometric, pada Selasa (05/03). Memainkan peran utama di serial drama pertamanya setelah setahun vakum, Jinyoung tak memungkiri ia diliputi perasaan gugup dan tidak percaya diri.

“Ini serial drama pertama saya dalam setahun belakangan, terlebih lagi ini adalah serial sepanjang 16 episode dan saya memainkan peran utama. Saya sangat gugup,” ungkap Jinyoung. Untuk mengatasi rasa cemasnya, Jinyoung banyak berdiskusi dengan sutradara dan meminta banyak saran untuk memperbaiki aktingnya.

“Setelah berdiskusi dengan sutradara, kepercayaan diri saya meningkat. Saya merasa yakin bisa memimpin serial drama ini selama 16 episode jika saya bisa bekerja dengan baik dalam menampilkan apa yang tertulis di dalam skenario,” bilang Jinyoung.

Selain beban sebagai peran utama, Jinyoung juga mendapatkan karakter yang cukup sulit, sebagai seorang pemuda bernama Lee Ahn yang mempunyai kemampuan psikometri sehingga membuatnya dapat membaca rahasia seseorang. Ini sebabnya Jinyoung merasa perlu melakukan upaya lebih besar untuk menampilkan karakter tersbeut.

“Saya merasa perlu menemukan cara spesial untuk menunjukkan sisi psikometri. Naun saya juga merasa jika terlalu spesial, bisa jadi berlebihan. Jadi saya memberikan Lee Ahn kebiasaan khusus yang dilakukan setiap kali ia membaca rahasia seseorang. Saya pikir ini akan lebih mudah dikenali orang,” urai Jinyoung.

Di serial He Is Psychometric, Jinyoung beradu akting dengan aktris Shin Ye Eun yang sama-sama berasal dari agensi JYP Entertainment. Menurut rencana, He Is Psychometric akan tayang di tvN mulai 11 Maret mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait