Kang Daniel Melakukan Tinjauan Hukum Terhadap Konflik Dengan Agensi

Rizki Adis Abeba Rabu, 6 Maret 2019 10:00:48
Kang Daniel

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik antara Kang Daniel dengan agensi LM Entertainment belum menemukan titik terang. Perwakilan tim kuasa hukum Kang Daniel akhirnya turut merespon kasus ini dan menjawab kekhawatiran banyak orang mengenai status kontrak Kang Daniel dengan LM Entertainment.

“Saat ini kami masih melakukan tinjauan hukum. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga hal ini tidak mempengaruhi promosi Kang Daniel di industri hiburan,” jelas perwakilan tim kuasa hukum Kang Daniel kepada media Yonhap News pada Selasa (05/03).

Kang Daniel dan tim kuasa hukumnya telah mengirimkan konten sertifikasi kepada agensi sebagai dasar untuk melakukan perubahan beberapa klausa di dalam kontrak. Ketika ditanya apakah mungkin hal ini akan menjadi awal pertarungan hukum antara Kang Daniel dan agensi? Tim kuasa hukum Kang Daniel belum bisa memastikan. “Kami sedang di tengah proses peninjauan hukum, jadi masih sulit merespon hal itu,” kata perwakilan tim kuasa hukum Kang Daniel.

Berdasarkan laporan berita Yonhap News, Kang Daniel telah mengirimkan konten sertifikasi kepada LM Entertainment pada 1 Februari lalu. Dan jika permintaan Kang Daniel untuk mengubah beberapa klausa kontrak dan negosiasi tidak diselesaikan hingga 28 Februari, maka itu berarti kontrak Kang Daniel dengan agensi otomatis berakhir.

Menanggapi kabar permintaan Kang Daniel untuk menghentikan kontrak, perwakilan LM Entertainment sempat melontarkan bantahan. “Benar bahwa kami menerima konten sertifikasi dari Kang Daniel, namun itu adalah permintaan untuk memodifikasi beberapa klausa dalam kontrak, bukan mengakhiri kontrak. Saat ini kami sedang mendiskusikan modifikasi klausa-klausa kontrak tersebut,” jelas LM Entertainment.

Pada Januari lalu, Kang Daniel sempat mengatakan debut solonya akan dilakukan pada bulan April. Namun adanya kasus ini membuat penggemar harap-harap cemas. Mungkinkah Kang Daniel merealisasikan debut solo pada bulan April yang sudah di depan mata?

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.