Sukses di Film dan Serial Komedi, Honey Lee Mengaku Tidak Pernah Berusaha Melucu

Rizki Adis Abeba | 6 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain bermain di film komedi Extreme Job, aktris Honey Lee juga bermain di serial drama komedi kriminal berjudul The Fiery Priest bersama aktor Kim Nam Gil. Muncul di dua proyek bergenre komedi, Honey Lee kini kerap disebut sebagai aktris spesialis komedi. Padahal diakui Honey Lee, bermain di film atau serial drama komedi tidaklah semudah yang dibayangkan.

“Berakting di (film atau serial) komedi terlihat semakin sulit ketika semakin sering melakukannya. Ini mungkin berlaku juga untuk semua genre, namun (pada genre komedi) Anda harus mengetahui dengan akurat kecepatan dan ritme (adegan) seperti sedang melakukan lompat tali. Jika tidak, aktingmu akan menjadi entah terlalu berlebihan atau kurang bermakna,” kata Honey Lee dalam wawancara untuk Majalah High Cut edisi Maret.

Dalam bermain di proyek komedi, Honey Lee tidak berusaha untuk melucu. Namun ia hanya berusaha mengekspresikan karakter sesuai yang tertulis di skenario. Bagi Honey Lee, ia tetap bersikap serius ketika bermain di proyek komedi.

“Sejujurnya saya tidak pernah berakting di (film atau serial) komedi dengan berpikir bahwa ini adalah proyek komedi. Saya selalu sangat serius. Alih-alih berusaha menjadi lucu, saya mencoba jujur pada situasi. Dalam Extreme Job, saya hanya akan menyadari, ‘Oh, benar. Ini komedi,’ setelah melihat adegannya di monitor,” beber Honey Lee.

Honey Lee memulai karier lewat ajang kontes kecantikan. Honey Lee pernah memenangkan kontes Miss Korea 2006 dan menjadi runner-up ke-3 Miss Universe 2007. Meksi telah memulai debut akting sejak 2009, nama Honey Lee mencuat setelah membintangi film komedi Extreme Job yang kini menjadi film Korea terlaris kedua sepanjang masa dengan perolehan hampir 15 juta penonton.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait