Ha Sung Won Jelaskan Pertemanan dengan Kai EXO, Taemin SHINee, Hingga Jimin BTS

Rizki Adis Abeba Rabu, 6 Maret 2019 22:15:45
Ha Sung Won, dikenal karena pertemanannya dengan sejumlah penyanyi idola, terkenal seperti Kai EXO, Taemin SHINee, hingga Jimin BTS

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Wanna One, Ha Sung Won, dikenal karena pertemanannya dengan sejumlah penyanyi idola, terkenal seperti Kai EXO, Taemin SHINee, hingga Jimin BTS. Penggemar kerap menyebut grup pertemanan Ha Sung Won dengan julukan Pertemanan Parka karena Taemin SHINee pernah memberikan mereka jaket parka yang didesain sendiri. Bagaimana awal mula pertemanan Ha Sung Won dengan Kai EXO, Taemin SHINee, hingga Jimin BTS terjalin?

Saat menjadi bintang tamu di acara Weekly Idol di MBC pada Rabu (06/03), Ha Sung Won menjelaskan asal mula pertemanannya dengan para penyanyi idola terkenal Korea tersebut. Ha Sung Won menyebut personel Hotshot, Timoteo, yang sebenarnya berjasa dalam memperkenalkan dengan para penyanyi idola. Timoteo yang pernah menjadi trainee di SM Entertainment sudah mengenal Kai dan Taemin jauh sebelum mengenal Ha Sung Won.

"Taemin, Kai, dan seorang teman non-selebriti adalah sahabat dekat Timoteo. Mereka berempat sudah berteman sejak lama," ungkap Ha Sung Won. Setelah bergabung dengan grup Hotshot, Timoteo memperkenalkan Ha Sung Won dan memasukkan ia dalam grup pertemanan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, pertemanan Ha Sung Won dengan Kai dan Taemin semakin kental. Grup tersebut juga semakin besar setelah beberapa artis, temasuk personel BTS ikut bergabung di dalamnya. 

"Kemudian ada Ravi VIXX yang diundang oleh Kai dan saya membawa Jimin BTS masuk ke dalam grup. Sebenarnya saya berteman dengan J-Hope BTS karena kami pernah menjadi trainee bersama-sama, namun dia bukan tipe yang suka hangout di luar. Kami suka makan bersama, tapi kami punya hobi berbeda. Lalu satu ketika saya kenal dengan Suga BTS dan dia memperkenalkan saya pada Jimin. Setelah bertemu Jimin, kami sangat cocok, jadi saya mengundangnya ke grup," urai Ha Sung Won panjang lebar.

Apa yang dilakukan grup penyanyi idola ini ketika berkumpul? "Kami biasanya bermain billiar, namun sekarang kami sedang menyukai permainan kartu dan kami akan menyentil jidat siapapun yang kalah. Tapi jika mereka harus syuting sesuatu keesokan harinya, kami tidak akan menyentil mereka terlalu keras," ungkap Ha Sung Won. Seru, ya! 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.