Kang Daniel Ingin Menyelesaikan Konflik Dengan Agensi Secara Damai

Rizki Adis Abeba Sabtu, 9 Maret 2019 03:30:09
Kang Daniel (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir berjalan satu minggu, penggemar menunggu kabar perkembangan hubungan Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment. Kang Daniel pun telah mempercayakan kasusnya pada Seon Jong Moon, pengacara yang pernah membela mantan kekasih Kim Hyun Joong dalam kasus tuduhan kekerasan dalam hubungan asmara sang aktor sekaligus penyanyi tersebut.

Pengacara Kang Daniel menyebutkan hingga saat ini ia masih berusaha menyelesaikan masalah dengan agensi dengan jalan damai. "Kang Daniel ingin menyelesaikan (konflik) dengan agensi sehalus mungkin sehingga ia bisa melanjutkan kegiatan promosinya,” ungkap kuasa hukum Kang Daniel, Seon Jong Moon, pada Kamis (07/03). Menurut kuasa hukum Kang Daniel, sampai saat ini juara pertama Produce 101 musim kedua itu belum berniat mengajukan gugatan hukum terhadap agensi.

Kabar perseteruan Kang Daniel dengan agensi berawal pada Sabtu (03/03) lalu. Kang Daniel dikabarkan mengajukan penghentian kontrak dengan agensi, LM Entertainment. Kabar tersebut telah dibantah LM Entertainment dan Kang Daniel dipastikan masih terus bersama LM Entertainment dengan syarat mereka merevisi beberapa klausa kontrak.

Dalam surat yang ditulis di fan café, Kang Daniel menyebutkan salah satu persoalan yang memicu konflik antara ia dan agensi tidak lain karena ia dilarang menggunakan akun media sosialnya dan tidak bisa berhubungan dengan penggemar. Pada Senin (05/03), Kang Daniel telah membuka akun Instagram baru dan berharap bisa kembali menyapa para penggemar.

Namun hingga saat ini akun Instagram terbaru Kang Daniel yang diberi nama @daniel.k.here belum terlihat begitu aktif. Akun berpengikut 702 ribu itu baru mengunggah tiga buah foto, tidak mengikuti akun siapapun, dan belum pernah melakukan siaran langsung via instagram.

Padahal sebelumnya Kang Daniel dikenal penggemar sebagai sosok yang aktif di media sosial. Tak pelak penggemar pun masih ketar-ketir soal kelanjutan rencana debut Kang Daniel yang seharusnya dimulai April mendatang. Bagaimana nasib Kang Daniel selanjutnya?

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.