Kang Daniel Jadi Satu-Satunya Mantan Personel Wanna One yang Tak Ikut KCON 2019

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 Maret 2019 23:59:23
Kang Daniel menjadi satu-satunya mantan personel Wanna One yang belum terdaftar sebagai pengisi acara rangkaian konser KCON. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Para mantan personel Wanna One dipastikan akan bergabung dalam konser tur KCON yang akan diselenggarakan mulai Mei mendatang. Konser KCON sendiri merupakan konvensi Hallyu tahunan yang diselenggarakan di berbagai negara Asia dan Amerika Serikat setiap musim panas. Namun sayangnya hingga saat ini Kang Daniel menjadi satu-satunya mantan personel Wanna One yang namanya belum terdaftar sebagai pengisi acara rangkaian konser KCON tersebut.

Menurut sebuah laporan eksklusif yang dilansir oleh Sport Seoul pada Selasa (12/03), para mantan personel Wanna One akan ikut di serial konser KCON yang dimulai di Jepang pada Mei, berlanjut ke New York pada Juli, Los Angeles pada Agustus, dan berakhir di Thailand pada September.

Kang Daniel (Allkpop)
Kang Daniel (Allkpop)

Seorang sumber dari industri musik menyebutkan konflik antara Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, menjadi penyebab mengapa Kang Daniel belum bisa melakukan kegiatan promosi secara resmi. “CJ ENM (salah satu promotor KCON) tidak punya alasan untuk tidak mengikutsertakan Kang Daniel dari acara ini. Namun fakta bahwa saat ini ia masih terlibat pada perselisihan hukum dengan perusahaan (agensi) pasti menjadi alasan nyata dari absennya (Kang Daniel di KCON),” ungkap sang sumber.

Namun masih ada harapan Kang Daniel bisa ikut bergabung di konser ini, yakni jika perselisihannya dengan agensi bisa diselesaikan dalam waktu dekat. “Jika masalahnya bisa diselesaikan dalam waktu cepat, kemungkinan besar dia bisa bergabung dalam daftar nama artis di konser ini. Dari kaca mata Kang Daniel, acara ini akan menjadi panggung yang sempurna untuk menunjukkan dirinya di depan penggemar global, jadi melewatkan acara ini akan menjadi kerugian besar baginya,” lanjut sang sumber.

Hingga saat ini, konflik antara Kang Daniel dengan LM Entertainment belum menunjukkan adanya perkembangan positif. Penggemar masih harap-harap cemas menantikan apakah Kang Daniel memenuhi janjinya untuk memulai debut solo pada bulan April ataukah penggemar harus menunggu lebih lama. Yang pasti para penggemar sudah merindukan kemunculan Kang Daniel di panggung.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.