Setelah Didepak dari Program TV, Jung Joon Young Juga Batal Tampil di Festival Musik Ini

Rizki Adis Abeba | 12 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan sebagai penyebar foto dan video porno dari kamera tersembunyi di grup obrolan yang melibatkan Seungri BigBang tidak hanya membuat sejumlah acara televisi mendepak Jun Joong Young. Kini, acara festival musik Beautiful Mint Life 2019 juga mengumumkan pembatalan Jung Joon Young sebagai salah satu penyanyi yang akan tampil di konser tersebut.

Kabar ini dibagikan oleh penyelenggara konser Beautiful Mint Life 2019 melalui akun Instagram mereka pada Selasa (12/03). Menurut penyelenggara, penghapusan nama Jung Joon Young dari daftar artis pengisi konser merupakan permintaan agensi Jung Joon Young, MAKEUS Entertainment. “Penampilan Jung Joon Young, yang dijadwalkan pada 12 Mei, telah dibatalkan atas permintaan agensi,” ungkap perwakilan penyelenggara konser.

Nama Jun Joong Young saat ini tengah menjadi sorotan media dan publik Korsel setelah ia disebut-sebut sebagai penyebar lebih dari 10 rekaman kamera tersembunyi di grup obrolan yang berisi beberapa nama selebriti termasuk Seungri BigBang.

Akibat kasus ini, nama Jung Joon Young langsung dihapus dari sejumlah acara televisi yang menampilkan dirinya seperti 2 Days & 1 Nights di KBS, Salty Tour, dan 4 Wheeled Restaurant di tvN. Untuk tayangan yang sudah terlanjut melibatkan Jung Joon Young, produser memastikan akan mengedit habis kemunculan Jung Joon Young di acara mereka.

Jung Joon Young sendiri saat ini berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menyelesaikan syuting acara 4 Wheeled Restaurant. Namun ia berjanji akan segera kembali ke Korea dan memenuhi panggilan polisi untuk mengikuti proses penyelidikan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait