Respon YG Entertainment setelah Seungri Bigbang Umumkan Pensiun

TEEN.CO.ID | 13 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin, 11 Maret 2019, Seungri Bigbang membuat sebuah penguman lewat postingannya di Instagram yang isinya membuat penggemar langsung bersedih. Ia menyatakan akan mundur dari dunia hiburan setelah banyak kontroversi yang melibatkan dirinya akhir-akhir ini. 

"Ini Seungri. Pada titik ini kupikir akan lebih baik jika aku pensiun dari industri hiburan ini. Aku memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan kontroversi sosial yang menjadi terlalu besar. Aku akan mengungkapkan semua kecurigaan yang sedang diselidiki," tulis Seungri di awal pernyataannya. 

Ia merasa tertekan karena menerima kritik dan kebencian dari publik selama satu setengah bulan terakhir. Meskipun saat ini semua kasus yang menimpanya tengah diselidiki tapi banyaknya kebencian yang ditujukan padanya membuatnya ingin pensiun demi melindungi kehormatan YG dan Bigbang. 

"Aku sangat berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan luar negeri untuk cinta kalian selama 10 tahun terakhir dan aku pikir ini adalah tempatku berhenti untuk melindungi kehormatan dari YG dan Bigbang. Sekali lagi aku meminta maaf pada kalian. Aku berterima kasih yuntuk kalian semua sampai saat ini," tambahnya. 

Menanggapi hal ini YG Entertainment akhirnya ikut buka suara. Menurut YTN, seorang sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa pengumuman pensiun Seungri Bigbang sebelumnya tidak pernah didiskusikan terlebih dahulu dengan agensinya. 

"Pengumuman pensiun Seungri bukan keputusan yang dibuat setelah melakukan diskusi dengan YG, tetapi keputusan yang dibuatnya sendiri. Ia sangat tertekan karena insiden ini tepat sebelum dimulainya wajib militernya," ucap sumber tersebut. 

"Sejujurnya belum ada rincian pasti soal penyelidikan polisi yang diungkapkan tentang Seungri selama satu setengah bulan terakhir ini. Seungri merasa lebih bersalah karena melukai orang-orang yang ada di sekitarnya," pungkasnya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait