D.O. EXO Tidak Memperpanjang Kontrak? Ini Tanggapan SM Entertainment

Rizki Adis Abeba Rabu, 13 Maret 2019 13:15:21
DO EXO (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, D.O., membuat publik terkejut dengan kabar yang mengatakan bahwa ia telah keluar dari SM Entertainment. Menurut kabar yang dirilis oleh The Asia Business Daily pada Rabu (13/03), D.O. menjadi satu-satunya personel EXO yang tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.

“Sudah diketahui bahwa semua personel EXO, kecuali Do Kyung Soo (nama asli D.O.) sudah sepakat untuk memperbarui kontrak dengan SM Entertainment. Namun, Do Kyung Soo memutuskan tidak melanjutkan kontrak (dengan SM Entertainment) setelah melakukan banyak pertimbangan terhadap kontraknya,” ungkap seorang sumber.

Kabar ini sontak mengejutkan penggemar. Apalagi cukup masuk akal jika D.O. EXO memilih keluar dari SM Entertainment mengingat karier aktingnya kini sangat menjanjikan. Namun kabar ini rupanya segera dibantah oleh SM Entertainment.

DO EXO (ist)
DO EXO (ist)

Perwakilan SM Entertainment memberikan klarifikasi bahwa belum ada keputusan mengenai penghentian kontrak oleh D.O. EXO. “Kabar itu tidak benar. Kami akan merilis pernyataan resmi segera,” bilang perwakilan SM Entertainment singkat. Lagi pula, menurut SM Entertainment, kontrak mereka dengan para personel EXO, termasuk D.O. belum berakhir. “Masih banyak waktu tersisa sebelum kontrak EXO berakhir,” tandasnya.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.