Rilis Album Comeback, Park Bom Mendapat Pesan Ini Dari Sandara Park

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 Maret 2019 10:00:24
Park Bom (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2NE1, Park Bom, merilis album single berjudul “Spring” pada Rabu (13/03). Comebacknya Park Bom ke panggung musik tidak hanya ditandai dengan perilisan album baru, namun ia juga menggelar sebuah showcase.

Album single “Spring” menandai kembalinya Park Bom ke panggung musik semenjak 2NE1 dinyatakan bubar pada 2016 silam. Dalam acara ashowcase tersebut, Park Bom menyatakan dirinya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung musik dan menjumpai penggemar. Apalagi langkahnya untuk comeback sebagai penyanyi solo turut didukung mantan rekan satu grupnya, Sandara Park.

Sandara Park (IG)
Sandara Park (IG)

Park Bom berterima kasih kepada Sandara Park yang mau menerima tawarannya untuk ikut bernyanyi di salah satu lagunya. “Dia sangat loyal. Ketika saya menghubunginya dan mengatakan kalau saya akan sangat senang jika dia mau (ikut bernyanyi), dia mengiakan,” ungkap Park Bom.

Dukungan Sandara Park tidak berhenti setelah produksi lagu selesai. Menurut Park Bom, Sandara juga memberikan dukungan lewat pesan yang dikirim di hari perilisan album Spring. “Hari ini, pesan lain (dari Sandara Park) datang, dan dia berkata, ‘Jangan gugup dan biarkan mereka memilikinya’. Dia juga bilang agar saya terus bekerja keras,” ungkap Park Bom.

Lagu “Spring” sendiri merupakan lagu pop dengan irama musik yang groovy dan menggunakan kata “musim semi” sebagai metafora untuk mengungkapkan berbagai pesan yang ada di dalam musiknya. Park Bom juga berharap kembalinya ia ke panggung musik bisa diterima dengan baik oleh para penggemar.

(riz / ray)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore