Kang Daniel Tunjuk Firma Hukum Agar Masalah dengan Agensi Cepat Selesai

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 Maret 2019 12:15:23
Kasus perseteruan antara Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, sepertinya masih menemui jalan buntu. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perseteruan antara Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, sepertinya masih menemui jalan buntu. Kang Daniel bahkan semakin menunjukkan keseriusannya dalam menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan persoalannya dengan agensi. Pada Kamis (14/03), SBS funE memberitakan bahwa Kang Daniel telah menunjuk firma hukum Yulchon untuk menangani kasusnya dengan LM Entertainment.

Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan firma hukum Yulchon. Yeom Yong Pyo, pengacara yang ditunjuk untuk menangani kasus ini mengatakan saat ini Kang Daniel hanya menginginkan agar kasusnya cepat berakhir sehingga ia bisa kembali melanjutkan aktivitas di panggung musik.

Kang Daniel (Soompi)
Kang Daniel (Soompi)

“Kang Daniel meminta maaf dengan sangat kepada para penggemar mengenai masalah yang sedang terjadi. Dia menunjukkan keinginan untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin sehingga ia bisa segera kembali ke penggmar,” ungkap Yeom Yong Pyo. “Kami juga akan berusaha sebaik munkgin untuk mengakhiri konflik yang tengah berlangsung dalam waktu sesingkat-singkatnya,” lanjut sang pengacara.

Sebelumnya, Kang Daniel telah mengirimkan konten sertifikasi kepada LM Entertainment dan meminta untuk melakukan perubahan beberapa klausa di dalam kontrak eksklusifnya. Namun karena permintaan tersebut belum mendapatkan respons positif, Kang Daniel menunjuk pengacara Seon Jung Moon yang sebelumnya pernah menangai kasus perseteruan antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya, untuk mendampinginya secara hukum.

Perselisihan antara Kang Daniel dengan agensinya jelas memberi dampak negatif pada karier Kang Daniel. Selain rencana debut solo Kang Daniel menjadi terhambat, Kang Daniel juga tidak bisa aktif di dunia hiburan. Kang Daniel bahkan menjadi satu-satunya mantan personel Wanna One yang namanya tidak terdaftar sebagai artis pengisi acara festival musik KCON yang akan digelar pada musim panas mendatang.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.