Seungri Meminta Maaf dan Menolak Berkomentar Saat Tiba di Kantor Polisi

Rizki Adis Abeba | 14 Maret 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Jung Joon Young, kemunculan Seungri di Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul pada Kamis (14/03) menjadi hal yang ditunggu-tunggu wartawan.

Setelah Jung Joon Young yang tiba pada pukul 10 pagi, Seungri baru menampakkan diri pada pukul 2 siang waktu Korsel.

Tak dipungkiri, waut wajah Seungri menunjukkan seseorang yang tengah mengalami masalah pelik. Namun Seungri terlihat cukup sehat dan tegar menghadapi masalahnya. Begitu tiba di depan kantor kepolisian, Seungri sempat membungkuk dan meminta maaf di depan para juru warta.

“Sekali lagi, saya menunjukkan kepala dan meminta maaf kepada masyarakat (Korea) juga kepada semua orang di sekitar saya yang menderita dan terluka karena insiden ini,” ucap Seungri.

Seungri juga menolak untuk memberikan komentar lebih banyak dan memilih untuk mengikuti proses pemeriksaan polisi dengan patuh. “Alih-alih memberikan komentar saya sekarang, saya akan mengikuti proses investigasi dengan patuh dan dengan jawaban-jawaban yang jujur,” bilang Seungri singkat.

Sebelumnya, Seungri sudah pernah menjalani proses pemeriksaan tahap pertama selama delapan jam. Di hari yang sama, rekan bisnis Seungri yang juga CEO Yuri Holdings, Mr. Yoo juga mendatangi kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penggunaan praktik prostitusi dalam lobi calon investor yang juga terkait terkuaknya obrolan grup berisi foto dan video ilegal.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait